Mengubah Laptop Jadul jadi Layar Sentuh (Touchscreen)

Mengubah Laptop Jadul jadi Layar Sentuh (Touchscreen)



www.mediatronika.com -  Mengubah Laptop Jadul jadi Layar Sentuh (Touchscreen)


Bagi mereka yang memiliki laptop non-touchscreen, perangkat baru yang disebut AirBar telah hadir. Dibuat oleh sebuah perusahaan Swedia Neonode Inc, perangkat ini cukup mampu untuk mengubah setiap laptop biasa menjadi perangkat touchscreen (layar sentuh). Neonode Inc mengumumkan AirBar untuk MacBook Air di CES 2017.

Touchscreens sudah lazim di pasar digital selama hampir satu dekade, dan mereka berkontribusi terhadap kemajuan perangkat yang luar biasa. Hampir setiap perangkat bersifat interaktif menggunakan layar touchscreen sehingga dapat mengekspresikan keunggulannya terhadap pesainganya.

Mengubah Laptop Jadul jadi Layar Sentuh (Touchscreen)

Tapi sekarang, perangkat non-touchscreen ini dapat merasakan sensasi dan pengalamanan yang sama dengan perangkat touchscreen, berkat sebuah gadget yang mengagumkan yang dikembangkan oleh Neonode Inc, yang memiliki keahlian dalam Interaksi Optical Sensing Technology. Mereka menyebutnya AirBar, dan itu adalah perangkat plug-n-play yang sederhana, yang memberikan keajaiban bagi laptop biasa untuk dapat memiliki fitur touchscreen atau layar sentuh,

sensor menggunakan teknologi zForce Air ™ dikembangkan dan dipatenkan oleh Neonode Inc. dengan menempatkannya pada bezel bawah laptop Anda secara magnetis akan terpasang. Kemudian memancarkan beberapa gelombang cahaya yang tak terlihat di atas layar laptop Anda yang membantu AirBar merasakan interaksi antara pengguna dan layar laptop.

 Mengubah Laptop Jadul jadi Layar Sentuh (Touchscreen)
 Mengubah Laptop Jadul jadi Layar Sentuh (Touchscreen)

Pada dasarnya, Anda berinteraksi dengan bidang gelombang cahaya yang dipancarkan oleh AirBar, membantu untuk merasakan titik di mana Anda menyentuh layar. Sinyal tersebut kemudian diterjemahkan ke dalam format yang tepat yang dapat dengan mudah dipahami oleh laptop.
Setelah layar laptop Anda telah berubah menjadi touchscreen berfungsi penuh, Anda dapat merasa bebas untuk menyentuhnya dengan tangan kosong atau jika Anda ingin menggunakan kuas atau Anda memiliki kuku panjang, Laptop Anda  secara efisien menafsirkan semua gerakan seperti pinch-to-zoom, swipe, dan gulir.

Bayangkan mengambil PC non-touch, dan dalam beberapa detik membuatnya menjadi perangkat interaktif sentuh. sensor kami tidak memerlukan instalasi driver baru atau instruksi yang panjang. Pengguna hanya menghubungkan AirBar dan kemudian dapat mulai untuk berinteraksi dengan layar segera / Plug dan Touch. Dibandingkan dengan PC saat ini dengan built-in layar sentuh sensor AirBar berkualitas tinggi, bebas  silau  dan tanpa sidik jari berminyak. (Remo Behdasht, Neonode ini SVP Business Development.)

 AirBar menggunakan antarmuka USB laptop Anda untuk mengakses dan untuk mengirimkan sinyal sentuhan. Untuk Microsoft Windows dan Google Chrome OS, yang AirBar diresmikan nanti. Saat ini, itu menjual dengan harga $ 69.


Pada CES tahun ini, Neonode mengumumkan varian AirBar untuk 13-inch (13,3 tepatnya) MacBook Air. Pada bulan Maret, itu akan dijual seharga $ 99. Juga, 14-inch AirBar varian untuk PC yang menjalankan Windows akan tiba pada waktu yang sama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Mengubah Laptop Jadul jadi Layar Sentuh (Touchscreen)"

Post a Comment

Silakan Berikan Saran dan Komentar Terbaik Anda. Terima kasih